Sabtu, 24 September 2016

review: mascara maybelline the hypercurl volume exspress waterproff


Pernah diserang rasa malas berdandan, padahal sebentar lagi harus berangkat beraktivitas? Dalam kondisi seperti ini, mascara  bisa menjadi penyelamat. Pilih yang tepat untuk bentuk mata dan bulu mata Anda, maka olesan maskara bisa membuat ekspresi mata manawan dan menjadi pusat perhatian. Dihari dimana aku males untuk bermakeup ria. Biasanya aku hanya mengandalkan sedikit bedak, lipstick, alis dan mascara dan saya sudah super ready to go
Sebenenarnya aku baru akhir-akhir ini senang memakai mascara. Berawal dari mencoba mascara temen aku yang menggumpal di bulu mata aku. akhirnya aku beranggapan semua mascara itu sama saja. Finally, ketika aku melimpir ke mall bertemu lah aku dengan counter maybeline. Akhirnya aku mencoba – coba produknya si maybelline ini. ketika aku mencoba mascaranya ternyata nyaman di mata aku dan tidak menggumpal seperti sebelum-sebelumnya yang pernah aku cobakan.
Seperti yang kita ketahui mata adalah jendela dunia. Oleh karena itu, mata adalah kunci terpenting dalam berpenampilan. Karena, mata adalah titik sentral  utama ketika seseorang menatap diri kita. Mascara yang kugunakan adalah Maybelline the hypercurl volume exspress waterproff. Mascara ini aku beli di counter maybelline yang berada di citos. Harga dari mascara Maybelline ini cukup affordable. Sekita 63 ribu kamu sudah bisa membawa pulang mascara ini untuk mempercantik matamu. So let’s review :



Dilihat dari segi packagingnya, memang lebih girly dan skinny dengan bentuk yang sedikat bulat dan buntet . tutup dari mascara ini adalah pink dan badan dari mascara ini campuran antara hitam dan pink. Kemasannya sangat travel friendly, tidak memakan banyak space di pounch makeup. Jadi, memudahkan aku untuk dibawa-kemana-mana dalam aktivitasku


Aplikator mascaranya kalau dilihat sedikit melengkung.namun mudah untuk mengaplikasikannya. Namun keika diaplikasikan ke bulu mata ku ini tidak bikin beleber maupun menggumpal. Aku mengunakan mascara ini dengan cara ziq-zaq supaya hasil yang didapatkan natural


Warna dari mascara maybellien the hypercurl voleme express waterproff ini hitam cukup pekat namun tidak sehitam yang aku bayangkan. Foto swatch diatas itu adalah 2 kali swact. Karena ketika 1 kali swatch hitamnya tidak terlalu terlihat. But, overall I luv it! Tinggal kamu oleskan 3-5 kali agar efek long lashnya terlihat. Tanpa menggunkan penjepit bulu mata. Mascara dari Maybelline ini sudah membuat bulu mataku lentik


 foto ini diambil dengan cahaya yang  berbeda. namun dalam hari yang sama dan jam yang berbeda 


Foto ini ketika aku menggunakan mascara dari Maybelline the hyperlcure volume exprees. Di foto ini aku tanpa mengunakan penjepit bulu mata

Untuk efek ketebalannya sih menurutku kurang tapi ini membuat bulu mata aku terlihat panjang dan lentik. Selain itu mascara ini waterproff!! Aku memakainya dari pagi-malam mascra ini tetap stay dibulu mata aku. iyaa, walaupun aku sudah berwudhu dan pernah kena hujan juga tapi mascara ini tetap stay
Untuk menghapus mascara ini memang harus butuh kesabaran. Jika, kamu tidak sabar dan menggosoknya terlalu kasar maka bulu mata aslimu akan ikut rontok juga.  Biasanya untuk menghapus mascara ini aku menggunakan babby oil. Overall, aku suka banget sama mascara dari maybeline ini. engga nyangka bisa dapetin mascara yang waterproff, afoordable, travel friendly dan tentunya kualitasnya bagus
Pronsnya:
1.      Harganya cukup affordable, bisa dijangkau sebagai seorang mahasiswa seperti aku
2.      Travel friendly buat yang suka jalan-jalan. Karne bisa masuk di pouch makeupmu
3.      Ada efek melentikannya walaupun aku tidak menggunakan penjepit bulu mata
4.      Ada efek memanjangkannya
5.      Packaggingnya girly
6.      Waterproff, walaupun kena air
7.      Gampang didapatkan, tersedia di toko kosmetik terdekat
8.      Aplikatornya mudah untuk diaplikasikan

Cons:
1.      Susah dibersihkan, butuh kesabarn dan perjuangan
Repurchase? yes



Tidak ada komentar:

Posting Komentar