Jumat, 26 Agustus 2016

review: SKII whitening source clear lotion dan hadalabo ghokjyun ultimate mousturizing lotion

HELO! Sepertinya akhir-akhir ini banyak sekali pembicaraan tentang toner exfoliator atau hydrating toner ya. Oke, kali ini aku mau mereview toner exfoliator dan hydrating toner yang aku pakai. Seperti yang kalian tahu exfoliator toner itu mengandung acid. Yang fungsinya untuk mengangkat sel-sel kulit mati diwajah. Sedangkan hydrating toner fungsinya untuk melembabkan kulit wajah kita. Jadi setelah memakai acid toner harus dipakein hydrating toner. Jadi ini dua produk yang tidak dapat dipisahkan ~tsah. Soalnya acid toner strong banget jadi setelahnya kamu mesti menghydrating kulit wajah kamu. Nah yang akan aku review adalah skii whitening source clear lotion dan hadalabo ghokujyun ultimate mousturizing lotion

SKII whitening source clear lotion:
SKII ini termasuk acid toner namun dia lebih mild. Skii ini tidak begitu sestrong pixi glow tonic dan SKII clear lotion yang sebelumnya aku pernah coba. Jadi, karena dia mild aku berani memakainya tiap hari.


Kalau dilihat dari ingredientsnya ini tidak ada kandungan acid ya. Tetapi katanya ini sudah termasuk acid toner.tidak sama seperti SKII clear lotion yang memang ada kandungan acidnya karena aku tidak cocok pakai SKII clear lotion yang malah bikin wajah aku kering makanya aku mencoba ini. SKII whitening source clear lotion ini memang diperuntunkkan untuk kulit sensitif dan kering. Makanya aku cocok sama produk ini yang tidak membuat wajah aku bertambah kering. SKII whitening source clear lotion ini texsturenya gel tetapi mudah sekali menyerap diwajah aku.

Cara pakainya: setelah mencuci wajah dengan facial wash dengan bersih. Pastikan wajah kamu sudah kering. Lalu aku tuangkan clear lotion ini kekapas. Cukup 1-2 pump (kalau aku 1 pump sudah cukup diwajah aku). Lalu sapukan kewajah maupun leher. kalau aku sendiri sih sekali putaran dan jangan mengeseka terlalu keras ya. Kalo aku memakai ini hanya dimalam hari saja

Setelah memakai ini wajah aku jadi berasa lebih bersih. Karena kan mungkin kita sudah mencuci wajah dengan facial wash. Tetapi, entah kenapa kotoron dikapas masih ada  coklatnya githu. Aku suka sih sama SKII whitening source clear lotion ini karena tidak membuat wajah aku bertambah kering walaupun dipakai setiap hari
Aku memakai ini hanya dimalam hari saja. Tidak ada larangan untuk memakai pagi dan malam hari. Aku tidak memakai malam hari karena aku takut over exfoliator saja. Malah kata BA SKIInya sendiri ini boleh dipake pagi dan malem.

Hadalabo ghokjyun ultimate mousturizing lotion:
Hadalabo ini termasuk hydrating toner. Yang dimana fungsinya untuk memberi kelembapan pada wajah. Sebenarnya aku sudah make ini sekitar 1-2 tahun yang lalu (lupa tepatnya). Dan aku sudah repurchase ini 3 kali. Sempet beberapa bulan engga make ini tetapi aku merasa kurang hydrating pada wajah aku. Finally, aku membeli ini lagi. Dan ternyata pas make ini lagi wajah aku lebih lembapan.oia, Pada saat aku breakout pake dokter aku juga diselamatkan dengan hadalabo ini.




Katanya ini best seller dijepang karena barang ini selalu laku dalam waktu 2 detik
Katanya sih ini bisa melembabkan kulit dari hyaluric acid biasa dan 1grnya mampu menahan hingga 6 liter air ( aku tertarik beli karena baca ini sih)



Cara pakainya: setelah kalian mencuci wajah dengan facial wash. Lalu aku memakai SKII whitening sorce clear lotion setelah itu kalian baru deh pakai sibhadalabo ghokjyun lotion ini. Jadi, ini dipakai setelah acid toner ya. Setelah itu kalian tuangkan hadalobo ghokjun lotion mousturizing lotion ini pada telapak tangan secukupnya. Kalo aku hanya perlu 2-3 tetes untuk seluruh wajah aku. Kemudian usapkan ke seluruh wajah.lalu tepuk-tepuk wajah kalian. Tepuk-tepuknya seperti menampar tetapi jangan keras keras ya. Lalu biarkan hadalabo ghujyun ultimate mousturizing lotion ini meresap.

Hasilnya sih wajah aku setelah memakai ini lebih lembap. Dan cocok banget buat yang kulitnya kering seperti aku. Aku suka sama produk ini selain murah ini juga bagus dikulit aku hehehehe. Texsturenya hadalabo ultimate mousturizing lotion ini seperti air. Mudah sekali menyerap kekulit. Tetapi terkadang setelahnya masih ada rasa lengket diwajah aku. Jadi sebelum aku memakai rutinitas skincare ku lagi aku tunggu sihadalabo ini benar- benar meresap diwaj aku dengan baik sampai tidak ada rasa lengket. Setelah itu, baru deh lanjutin rutinitas skincare aku setelah hadalabo ini.

Walaupun aku tidak pakai acid toner dipagi hari tetapi aku tetap menggunakannya hadalabo ultimate mousturizing lotion ini dipagi hari. Jadi ini dipakainya tidak ada larangan harus memakain setelah acid ya. Tetapi kalau untuk setelah memakain acid toner aku menyarankan untuk memakai hydrating toner sih. Supaya kulit kalian tetap terjaga kelembapannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar