Minggu, 31 Juli 2016

penyelamat skincare ketika breakout dari lepas dokter



Hello guys!!! Kalo sebelumnnya aku ngereview soal kondisi aku waktu lepas dokter gimana. kali ini aku akan ngereview penyelamat skincare aku waktu aku lepas dokter. Kalo kalian sudah baca postingan aku sebelumnya, Pasti kalian sudah tau kondisi muka aku pada saat aku melepas skincare dari dokter gimana. yap, bruntusan, kering, kerutan halus, sensitive, kena matahari suka merah-merah bahkan pada saat itu kondisi umur wajah aku lebih tua dari pada usia aku sebenarnya. Rasanya kalo kondisi wajah seperti itu jadi males keluar rumah. Dirumah diam dan mikirin muka (stress full). Udah stress sama kegiatan dan tugas kampus di tambah strees kondisi wajah, makin menjadi-jadilah kondisi ini. Sebenarnya bukan waktu lepas dokter aku breakout  melainkan aku sudah merasa tidak cocok lagi dengan resep atau skincare yang diberikan oleh dokternya karena hal itu terjadi sebelum aku lepas.  Walaupun pas berhenti muka aku makin menjadi –jadi breakoutnya.Walaupun dokter menyarankan pelan-pelan lepasnya karena aku sudah sebel duluan sama kondisi muka aku. makanya aku pun langsung lepas semuanya secara serentak. Dan makin menjadi-jadi lah ini muka, Muka aku ga karuannya. Yang paling menyebalkannya itu kulit aku bruntusan yang timbul setiap hari dan muka aku jadi kering parah. Sampai-sampai waktu itu aku suka dibilang buibu yak karena itu keringnya itu sampai ada kerutan halusnya, HIKS. Dan sempat temen cowoku notice tentang kondisi wajah aku  dan bilang, “ser muka lu kenapa? Kok keliatan tuaan sih kayak umur 25 tahun ”.padahal umur aku pada saat itu 20 years old. Wahhh!!!rasanya pengen marah dan sambil nangis ditempat karena ini temen sendiri yang ngomong  mana cowo lagi
Waktu muka aku breakout parah aku sempet binggung harus make apa buat ngeredain bruntusan aku karena setiap hari suka timbul. Walaupun aku dikasih krim anti iritasi oleh dokter di klinik tersebut dan aku memakainya 1-2 jam sebelum tidur, tapi tetep aja bruntusan itu timbul lagi setelah 2 jam setelahnya. Karena aku baca juga krim anti iritasi mengandung steroid. Makanya engga aku lanjutin lagi karena aku takut. aku hanya make itu sekitar 1 bulanan. Lah wong ngga ngaruh ngapain juga diterusin. Krim anti iritasinya hanya meredakan saja tapi nanti bakal timbul lagi kalo diaku. Mungkin, hal ini serupa dengan kalian?
Dengan bermodal searching mencari pengalam seseorang, adakah yang serupa dengan aku dan mungkin aku bisa mengikuti caranya. Dan pas aku searching aku bertemu dengan forum FEMAIL DAILY dimana disini tempat diskusi tentang skincare, disini banyak sekali yang membahas skii facial treatment essense atau biasanya disebut dengan miracle water. Aku adalah salah satu orang yang telat mengetahui skii facial treatment essense atau biasa disingkat menjadi FTE. Sebenernya sejak aku smp aku pernah liat iklannya di TV, cuman aku engga pernah melihat produk ini ( jarang ngemall anak pesantren dulu). Dan setelah banyak searching aku memutuskan untuk beli SKII. setelah aku mempunyai uangnya, aku pun langsung pergi kemall yang ada counter skii aku. aku pun langsung ke SOGO yang berada di PIM 2. Dan aku langsung membeli pitera setnya skii. Yang berisi, facial treatment eseense 75 ml, toner 30 ml dan ft mask. Malemnya aku pun langung memakainya. Tapi aku hanya memakai ftenya saja. Dan jreng jreng. Bruntusan aku kalem dalam sehari. Memang sih harganya cukup pricey tapi sesuai lah sama khasiatnya. Pantas saja banyak yang bilang ini air ajaib, ya aku pun merasakan ajaibnya produk ini. Kenapa aku bilang air ajaib? Ya, karena air ini seperti air yang bisa meredakan bruntusan aku dalam semalam, walau ditulis dalam 14 hari kita bisa meraskan perubahannya. Tetapi, dia aku dalam semalam saja aku bisa merasakan perubahannya dan dalam 14 hari  kulit ku juga tidak sensitive lagi kalau terkena mataari yang wajah aku suka memerah seperti kepiting rebus. dan selama aku memakainya aku tidak mengalami purging seperti yang dialami banyak orang yang memakai produk ini. Senangnya bisa ketemu produk yang cocok!!! Pada saat minggu berikutnya aku coba toner skiinya tapi muka aku malah bikin kering jadi engga aku lanjutin. Dan 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar