Minggu, 31 Juli 2016

pengalaman pertama face rejuvination at zap clinic




Hello everyone!! Welcome back to my blog. Kali ini aku pengen mereview tentang pengalaman pertama aku face rejuvenation di ZAP clinic. Aku tergiur ingin treatment di ZAP, kerana melihat wajah temen aku yang jadi bersih dan terlihat sehat. Dan sebelum aku pergi ke ZAP aku suka kepoin instagram milik ZAP dan melihat testimonial yang semua komentarnya positif. Makin makin lah aku ingin pergi ke ZAP. Tepatnya tanggal 25 juli 2016 aku pun pergi ke ZAP yang berada di Jakarta selatan tepatnya di panggeran antasari. ZAP sekarang sudah mempunyai 16 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia . Kalo kalian ingin ke ZAP ini alamat lengkap outlet zap yang berada dijakarta.
Untuk yang berada diluar Jakarta ZAP juga sudah ada. Untuk yang daerahnya belum ada  jangan khawatir karena ZAP pasti akan membuka outletnya di daerah kamu!!
Aku baru pertama kali ke ZAP awalnya takut nyasar dan tidak bertemu dengan outlet ZAP, tetapi ternyata tidak. Gampang sekali ditemukan!! Tempatnya strategis, tempatnya yang berada dipanggeran antasari memang tidak terlalu besar namun bersih dan nyaman banget berada disana. Pas masuk pun aku disambut dengan resepsionist yang berada disana. Ini dia penampakan ruangan ZAP
Maaf ya, pengambilan gambarnya jelek. Jadi pas masuk ke outlet ZAP, ruangan inilah yang pertama kali kita kunjungi. Didepannya ada resepsionist dan ruang tunggunya.
Ini tempat dandan setelah kita treatment di ZAP. Bersih, rapih, dan bagus tempatnya. Bikin betah buat dandan lama-lama disini
 Sebelum aku treatment dan ingin berkonsultasi aku mengisi data terlebih dahulu dan setelah itu resepsionistnya memfoto wajah kita dengan menggunakan tap. Karena banyak sekali yang ingin treatment disana aku disuruh untuk menunggu sekitar 1,5 jam. Cukup lama sih, namun karena tempatnya nyaman jadi tidak berasa lama. dan diruang tunggunya pun sudah disediakan permen, dan minuman. Minumannya, ada the botol, air putih aqua, dan juz. Dan lebih enaknya lagi itu free tanpa harus membayar. Tidak terasa aku pun dipanggil untuk treatment face rejuvination.  Pada saat treatment kita bisa berkonsultasi dengan dokternya. Berkonsultasi di dokter ZAP free loh. langsung saja aku treatment , treatment yang aku lakukan pada saat itu adalah face rejuvenation. Apa sih face rejuvenation?jadi, ZAP rejuvenation menggunakkan teknologi canggih untuk menstimulasi kulit wajah sehingga dapat mengatasi berbagai masalah kulit. Treatment ini dilakukan langsung oleh dokter estetika di klinik ZAP  dan akan di fokuskan sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu ( mencerahkan kulit, mengencangkan kulit, mengurangi jerawat, memudarkan flek, dsb). Serunya treatment ini seperti olahraga untuk kulit kamu, sehingga boleh dilakukan sesering mungkin, dan makin sering dilakukan, kulit wajah akan terlihat cantik dan sehat. Treatment ZAP di khususkan untuk wanita. Untuk biaya face rejuvenation ini 199k, kamu udah bisa merasakan face rejuvenation di zap.
Untuk kamu punya budget lebih kamu bisa melakukan photo facial di ZAP. Jadi, pada dasarnya ZAP photo facial terdiri dari 3 tindakan yang dilakukan dalam 1 waktu secara berurutan, yang terdiri dari:
1.     Face toning
Mentargetkan kulit bagian dalam (dermis)
2.     Face rejuvenation
Menargetkan kulit bagian atas (epidermis)
3.     Oxy infusion
Menargetkan kulit mati dipermukaan (stratum corneum)
Paduan dari 3 tindakan dalam 1 waktu sangat baik hasilnya karena perawatan ini saling melengkapi dan hasilnya menjadi lebih baik dibanding dilakukan sendiri-sendiri.  Untuk perawatan ini kalian bisa merasakannya dengan membayar 499k.
Jadi, pada saat aku ke ZAP aku mengambil treatment face rejuvination karena aku ingin merasakannya dan apakah cocok atau tidak dikulit aku. dan ternyata cocok dan bikin nagihhh!! Sebelum face rejuvination dilakukan, wajah kita dibersihkan terlebih dahulu dari makeup atau pun kotoran yang menempel pada wajah kita. Guna, untuk memaksimalkan hasil face rejuvination.  Setelah muka kita dibersihkan  wajah kita diberikan gel. Gelnya dingin banget bikin seger dan fresh. Guna gel ini agar proses penyinaran tidak terasa sakit.Setelah itu, dimulailah face rejuvination pada kulit wajah aku dengan mengunakan penyinaran. pada saat face rejuvination, tak lupa juga aku memfoto diriku, hehehe
Abaikan muka ku yang jelek, hehe. Untuk before an afternya aku lupa untuk foto setelah treatment
Setelah treatment selesai. Wajah kita dibersihkan oleh sisa gel yang masih tersisa diwajah kita. Setelah itu wajah kita diberikan sunblock. Dokter ZAP berpesan agar tidak mengunakkan air hangat dalam 2 hari ini dan jangan terkena langsung oleh sinar matahari.  Jika kamu mengharuskan keluar pada saat siang hari, kamu bisa mengunakkan sunblock untuk melindungi diri kamu dari sinar matahari. Setelah selesai treatment aku pun ke kasir untuk membayarnya. Dan akupun disuruh survey untuk memberikan kritik dan sarannya.   
Aku sebenarnya pernah face rejuv ditempat lain di NMW skincare yang berada di ciputat tapi rasanya seperti digigit semut. Sedangkan, di zap tidak berasa apa-apa. Dan terlebih lagi ini dikerjakan oleh dokter estetika yang berada di ZAP, sedangkan di nmw oleh susternya. Untuk hasilnya antara ZAP dan nmw sih sama saja. Muka kita setelahnya lebih fresh dan halusan. Karena, memang untuk melihat hasilnya yang maxsimal kita harus melakukan face rejuv ini selama 20 kali dengan jarak yang berdekatan.bahkan face rejuv ini boleh dilakukan sesering mungkin loh!!!. Untuk harga ZAP lebih murah dibanding nmw skincare. ZAP hanya 199 kamu sudah bisa merasakan face rejuv sedangkan nmw skincare 325an ( seinget aku). tempat dan pelayanannya pun lebih nyaman ZAP. 
Prons and cons:
Ø Pelayanannya lebih nyaman ZAP dibanding nmw skincare
Ø Harga face rejuvenation di ZAP lebih murah dibanding nmw skincare
Ø Face rejuv di ZAP tidak terasa sakit sama sekali, sedangkan nmw berasa seperti gigitan semut
Ø Gel di ZAP lebih dingin, sedangkan nmw gelnya tidak dingin
Ø Face rejuv di zap dilakukan oleh dokter ZAP, sedangkan nmw dilakukan oleh susternya
Ø Hasilnya sama saja, hanya saja ZAP berasa lebih segar karena gel dinginnya
Ø Pada saat pemberian sunblock. Sunblock ZAP terasa lebih ringan, sedangkan nmw skincare berasa berminyak dikulit wajah aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar