Rabu, 24 Agustus 2016

review: sunscreen BIORE UV AQUA Rich watery essense spf 50+/pa+++

HALLO! Welcame back to my blog. Kali ini aku mau mereview sunscreen yang aku gunain akhir-akhir ini. Suncreen yang ku gunain yaitu BIORE UV AQUA Rich watery essence. Sunscreen bereperan penting dalam skincare. Percuma kalo kamu sudah memakai skincare tetapi kamu tidak memakai sunscreen. Engga mau kan,  wajah kamu ada flek ataupun terbakar akibat bahayanya sinar matahari. Bahkan, banyak sekali bahaya yang ditimbulkan dari sinar matahari. Yang kusebutkan diatas adalah salah satunya. Maka dari itu gunakan suncreen dalam rutinitas pagimu. Lebih baik mencegah dari pada mengobati!  Walupun kamu menggunakan sunscreen. Tetapi, jangan terlalu lama terpapar sinar matahari. Sanggatan sinar matahari yang berlebih mengakibatkan gangguan kesehatan kulit yang serius. Penggunaan sunscreen adalah salah satu cara untuk mengurangi bahaya dari sengatan sinar matahari. Jujur, aku bisa menskip skincare. Tetapi, entah kenapa aku engga bisa menskiip sunscreen. Bahkan aku kalo keluar rumah sebentar saja aku pasti mengunakan sunscreen.

BIORE UV AQUA RIch watery esense ini aku beli pada saat pertengahan bulan puasa 2016. Dan sunscreen ini spfnya sudah 50+/PA+++.jadi, memberikan perlindungan yang kuat terhadap sinar UV.  Aku mau mereview ini karena ini enak banget, sayang kalo kalian engga mencobanya. Jadi, sebelumnya aku pernah liat ini di DAN+DAN dan aku pun tergiur ingin mencobanya. Pengeen!!! Karena aku tertarik dengan kata essense. Essense adalah serum. Pada saat liat ini, wah berarti didalam sunscreen ini sudah berisikan serum. Namun, pada saat itu aku belum begitu tertarik untuk membelinya. Seperti biasa aku kalo mau beli barang pasti harus baca reviewan orang. Namun, pada saat itu masih jarang blogger yang mereview produk ini. Akhirnya aku pun mengurungkan niat buat membelinya, takut nyesel. Pas sunscreen aku abis aku pun mulai mencari sunscreen. Tepatnya pertengahan bulan puasa 2016 kemaren aku membelinya. Karena liat alodita dan kiera suka sama produk ini. Terlebih lagi, waktu aku masuk grup liziiepara beauty page, banyak yang suka sama produk ini. Pada saat aku pergi ke DAN+DAN sunscreen ini tinggal satu. syukurlah, aku mendapatkannya. Rezeky anak sholehah, heheh. Pas bulan besoknya pun aku ke DAN+DAN pun produk ini masih belum ada. Alhamdullilah, aku kebagian. Produk ini termasuk produk drugstore selain di DAN+DAN kalian juga bisa dapatkan ini di guardian, watson, dsb. Produk ini sudah menang THE BEST COSMETICS AWARD pada tahun 2014. Ini dia penampakan BIORE UV AQUA Rich waterry esense yang aku punya. Ini sebelum dibuka



 jika dilihat komposisi dari biore ini.Sayangnya biore ini masih ada fragrance, alkohol dan paraben. Sayang sekali, padahal produk ini enak banget pas dipakai. Walaupun ada fragrance dan alkohol tapi produk ini engga bikin kulit wajah aku kering




ini gambar setelah dibuka


ini tampak belakang

ini foto texsture biorenya. texsturenya gel namun cepat sekali menyerap dikulit

Pas pertama kali aku mencobanya. Awalnya aku takut produk ini tidak cocok di aku. Ternyata tidak, produk ini malah cocok banget sama aku. Wajah aku engga break out sama sekali. Dari sekian sunscreen kupakai produk dari BIORE yang terasa ringan dan nyaman dipakai. sama seperti janjinya yang berada diluar packagingnya.

Cara pakai: usapkan secara merata diwajah atau badan. Untuk hasil terbaik, ulangi pemakaian setelah berkeringet, berenang, atau setelah handukan.Ini dia penampakan texsturenya.

Seperti yang kalian lihat. Teksture dari sunscreen ini seperti gel. Namun, pada saat diaplikasikan kewajah sunscreen ini cepet sakali meresap dikulit. Tidak membuat wajah aku berminyak atau pun lengket. LAV IT!. Suncreen dari BIORE ini, walaupun aku memakainya seharian muka aku tidak berminyak, jikalau berminyak itu malah terlihat glowing. Wangi dari suncreen ini juga enak. Ada bau kayak buah yang menyegarkan githu. Seperti biasa aku kalo mau memakai skincare pasti selalu nyiumin baunya. Karena enak banget, bisa buat relaksasi. 

Harga dari suncreen BIORE UV AQUA Rich waterry esense ini 101k, tergantung kamu beli dimana. Menurut aku sunscreen ini lumayan affordable. Karena ini bisa dipakai berbulan-bulan. Karena pada saat pengaplikasikannya. Aku hanya membutuhkan sunscreen ini segede biji jagung. Walupun diambil sedikit, namun sudah cukup untuk seluruh wajah aku


Oia pada saat aku beli ini aku dapet poouch dari biore. Ini penampakannya
.



Lumayan bisa taro-taro barang makeup didalamnya. Tempatnya juga lumayan besar, sesuai sama yang digambar




.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar